Sahabat blog sekalian dikabarkan hari ini facebook mengalami gangguan dini hari tadi, saya sendiri sebagai penulis pengguna facebook juga ingin membuka facebook saya beberapa kali mengalami gangguan. Saya coba memasukkan email dan password gagal berkali – kali, akhirnya saya coba telusuri melalui email dan ternyata tidak ada masalah.

Saya mulai membuka akun facebook lagi kurang lebih sekitar jam 10.00 pagi hari ini kamis 14 maret 2019 dan ternyata sudah pulih kembali, saya rasa pihak facebook sedang melalukan pemeliharaan web nya.

Dari tahun ketahun pengguna facebook semakin banyak saya rasa itu hal yang wajar jika dilakukan pemeliharaan situs. Biasanya jika situs melakukan pemeliharaan itu menambah database atau daya tampung pengguna karena semakin banyaknya peminat situs.

Facebook sendiri juga memiliki fitur – fitur asik seperti fitur promosi yang digunakan untuk mempromosikan konten artikel kita. Penambahan – penambahan seperti ini sangat menarik bagi anda yang bergelut didunia bisnis.

Facebook saat ini juga semakin berkembang video yang diputar dandiupload difacebook saat ini bisa menggunakan space yang tinggi,durasi video yang diputarpun juga bisa lama.

Nah itulah info yang bisa penulis berikan hari ini semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.