SELEKSI KUIS KIHAJAR KEMDIKBUD KABUPATEN TEBO 2019


Selamat pagi sahabat blog semoga selalu diberikan kesehatan kali ini penulis akan memberikan informasi tentang seputar dunia teknologi yaitu GEBYAR TIK yang mengadakan seleksi kuis kihajar di kabupaten tebo lokasinya di sekolah menengah kejuruan negeri 2 tebo. Seleksi kuis kihajar diikuti oleh siswa sekolah dasar, siswa sekolah menengah pertama, siswa menengah kejuruan, siswa menengah atas yang dilaksanakan oleh panitia dari dinas Pendidikan Provinsi jambi pada hari rabu 11 sepetember kemarin.

Para peserta lomba kuis kihajar sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, para peserta ujian dengan cara online melalui handphone atau menggunakan laptop masing – masing dan koneksinya masing – masing. Ujian dilaksanakan dengan membuka website dinas Pendidikan jambi yaitu URL http://kihajar.kemdikbud/jambikab. Untuk mengikuti ujian online para peserta wajib memiliki satu E-Mail yang belum pernah didaftarkan dengan melengkapi biodata.

Ujian online dilakukan selama waktu 3600 detik para peserta menyelesaikan soal sebanyak 50 soal. Ujian mulai dilaksanakan kurang lebih pada pukul 10.00 sampai 11.00. peserta yang lolos ujian seleksi kuis kihajar akan mewakili kabupaten tebo untuk mengikuti lomba kuis kihajar pada ajang GEBYAR TIK PROVINSI JAMBI yang insyaallah dilaksanakan pada tanggal 22 – 25 september 2019 dihotel ratu.

Bagi yang terpiliah untuk berangkat mewakili kabupaten tebo penulis ucapkan selamat dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati bisa dicoba lagi tahun depan. Semoga sukses. Jika ada kata yang salah penulis mohon maaf semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

Post a Comment

0 Comments