MATERI DESAIN GRAFIS PERCETAKAN 28 JULI 2020 (NIRMANA DALAM DESAIN GRAFIS)




Assalamualaikum siswa dan siswi SMK Negeri 6 Tebo sekalian pada hari ini kita akan membahas materi DESAIN GRAFIS PERCETAKAN dalam Sub BAB pengantar NIRMANA DAN DESAIN GRAFIS. Desain grafis percetakan berbeda dengan desain grafis MULTIMEDIA. Akan tetapi memiliki tingkat kesamaan dalam hal perangkat lunak.

Secara umum perangkat lunak yang digunakan didesain grafis sama. Salah satu perbedaan yang paling menonjol dari kedua jenis output desain grafis ini adalah pada hasil akhir suatu karya. Sebagai contoh hasil akhir dari percetakan berupa media cetak seperti baliho dan advertising cetak lainnya. Sedangkan Contoh hasil Akhir dari desain grafis multimedia adalah desain web seorang desainer harus mengetahui perbedaan pada desain grafis. Dalam desain grafis juga terdapat dasar – dasar pembuatan karya desain. Dasar – dasar tersebut meliputi apa saja ide yang akan dituangkan dalam suatu karya. Untuk melihat materi lebih lanjut silahkan Klik Disini

Tugas : Buatlah Soal Pilihan Ganda Sebanyak 30 buah perorang menggunakan aplikasi Examview materi tentang Nirmana dan Desain Percetakan Kumpulkan paling lama 1 minggu sejak tugas diterbitkan. Terima Kasih.

Video Materi Nirmana Dalam Desain Grafis Silahkan lihat Link Dibawah ini :


Post a Comment

0 Comments