TIPS MENINGKATKAN KINERJA



Selamat pagi sahabat blog sekalian dimanapun anda berada semoga selalu dalam kesehatan dan lindungan tuhan yang maha esa dalam tulisan kali ini saya akan mencoba memberikan tips yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua sobat pembaca.

Nah kinerja adalah proses kita dalam bekerja secara baik dan benar yang dilakukan dalam setiap harinya. Adapun kinerja ini adalah proses tahapan yang harus dilalui sesuai dengan tanggung jawabnya.
Nah pertanyaannya bagaimana cara meningkatkan kinerja ini ya sobat, langsung saja saya coba paparkan :

1.     Yang pertama tentunya kita pasti sadar bahwa semua kita memiliki agama yang kita anut tentunya, tidak ada agama yang mengajarkan hal – hal yang jelek nah ini bisa jadi dasar patokan kita untuk meningkatkan kinerja kita jika kita memiliki agama yang baik dan benar tentunya kita tidak akan berani macam – macam dalam hal kinerja.

2.     Yang kedua, Biasakan disiplin datang tepat waktu dan jangan sering terlambat misalnya target 100% usahakan minimal ketercapaian 90% - 100%.

3.     Yang ketiga, biasakan menyelesaikan tugas tepat pada waktunya, kadang kala kita sebagai manusia biasa yang sering banyak melakukan kesalahan sering menunda – nunda tugas yang kita dapatkan dari kerjaan.

4.     Yang keempat, berkomunikasilah dengan baik dengan rekan kerja anda sesuai dengan etika yang baik dan benar sesuai dengan norma agama,social dalam kehidupan bermasyarakat hindari penggunaaan kata – kata kasar jika itu berada dalam lingkungan instansi (BODOH, GOBLOK, TOLOL dll) yang bisa membuat anda diabaikan.

5.     Yang kelima, buatlah evaluasi pada setiap hasil kerja anda apakah sudah baik atau belum Bersama dengan orang yang ahli dalam bidang itu.

Nah sahabat blog sekalian sekian yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat, jika ada kata yang kurang pas dalam penulisan ini saya mohon maaf.

Post a Comment

0 Comments